Senin, 22 Januari 2018

Pemkot Manado Reposisi Jabatan Esalon III dan IV

manado

Pengambilan sumpah/janji oleh Asisten III Setda Pemkot Manado

manado

Pelantikan pejabat esalon III dan IV di Pemkot Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah lama ditunggu akhirnya Pemkot Manado melaksanakan reposisi jabatan di jajaran Esalon III dan IV, Jumat (27/3) tadi malam. Dimana sebanyak 78 pejabat dilantik oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Dra Henny Giroth atas nama Walikota GS Vicky Lumentut.

“Reposisi jabatan bagian dari penyegaran di jajaran Pemkot Manado. Saya berharap dengan dilakukannya penyegaran jabatan ini, para pejabat yang dilantik agar bisa menjalankan tugas masing-masing sesuai dengan Tupoksi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” kata Palaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Manado, Drs Vicky Koagouw kepada wartawan usai pelantikan yang digelar di ruang Tolu Kantor Walikota Manado.

Lanjutnya, warga kini semakin kritis dalam menyikapi pelayanan yang belum maksimal dilakukan Pemerintah Kota Manado, untuk itu diharapkan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mendapatkan kepercayaan memegang jabatan supaya menunjukan kualitas kinerjanya. “Optimalkan semua kualitas yang kalian (PNS,red) miliki untuk melayani masyarakat,”tandasnya.

Diakuinya keputusan melakukan rolling pejabat telah melewati kajian Badan Pertimbangan Jabatan dan kepangkatan (Baperjakat). Diketahui untuk Eselon III berjumlah 17 Orang dan Eselon IV berjumlah 61 Orang yang akan dilantik untuk jabatan yang baru.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*