Senin, 19 Agustus 2019

Walikota Manado Tegaskan Usulan Musrembang Jangan Dirubah-rubah

manado

Sambutan Walikota GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Usulan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilakukan mulai dari tingkat Kelurahan hingga tingkat Kota itu jangan dirubah-rubah. Demikian penegasan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat membuka Musrenbang RKPD Kota Manado tahun 2015 di ruang serbaguna, Jumat (27/3).

Dikatakan GSVL, kegiatan ini penting dilakukan dalam rangka mensukseskan pembangunan di kota Manado, melalui musrenbang serta menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2016.

“Saya mengapresiasikan kepada semua yang hadir. Partipasi anda bentuk komitmen bersama membangun Kota Manado akan lebe bae,” kata GSVL.

Lebih lanjut menurutnya, setelah melakukan penjaringan aspirasi dari beberapa kalangan dan elemen masyarakat, kini tahapan musrenbang tingkat kota untuk membahas dan klarifikasi berbagai usulan masyarakat.

“Kegiatan ini sekaligus juga melaraskan langkah pembangunan kota Manado, dalam pembangunan dengan Provinsi Sulut untuk selanjutnya disepakati bersama menjadi RKPD Kota Manado tahun 2016,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan yang gagas Bappeda Kota Manado dihadiri juga Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, Sekda Kota Manado MHF Sendoh, Perwakilan Bappeda Provinsi Sulut.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*