Senin, 22 Januari 2018

Bupati Minsel Resmikan Pastori GPdI Solagratia Koreng

TARERAN, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, dampingi Suami tercinta Kristovorus Deky Palinggi, Minggu (29/3) menghadiri Ibadah HUT Jemaat ke-6 sekaligus meresmikan Pastori Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Solagratia Koreng, Kecamatan Tareran. Ibadah tersebut dipimpin oleh Majelis Daerah Pdt Frangky Wewengkang STh MTh.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Desa Koreng untuk mewaspadai ancaman perpecahan dan konflik akibat provokasi yang tidak bertanggung jawab. “Saya berharap Pilkada Minsel nantinya akan di laksanakan pada Desember mendatang agar warga jemaat menggunakan hak pilih sesuai hati Nurani,”ajak Tetty.

Tetty juga mengutip pesan atas Firman Tuhan mengambil dalam kitab Masmur. Jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya. Bupati juga menyampaikan untuk terus menjaga ketaatan dan kesetiaan serta melayani Tuhan dengan segenap hati. “Karena di usia ke 64 ini, berjalan dengan keberhasilan yang dicapai hendaknya jadi acuan bagi tugas dan pelayanan Jemaat,” ujarnya.

Hadir dalam Pentabisan Gereja tersebut Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK SH, Camat Tereran Ir J.M Rumangu MPd, warga Jemaat dan para undangan.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*