Kamis, 20 September 2018

JWS Pimpin Ibadah HUT ke- 23 GMIM Merturia Roong

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa yang juga Ketua Komisi PKB Wilayah Tondano Dua, Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, Minggu (29/3) pagi tadi, memimpin Ibadah HUT ke-23 Jemaat GMIM Merturia Roong.

Dalam khotbahnya, JWS mengambil pembacaan Alkitab Yesaya 53:1-8 dan Markus 15:20b-32 mengatakan bahwa yang namanya kekayaan itu hanya sementara. Sehingga kekayaan kita akan dipergunakan untuk kemuliaan nama Tuhan.

JWS juga berharap agar jemaat melihat kekayaan itu sebagai anugrah dari Tuhan, agar supaya berbuat baik bagi yang kaya dan bijaksana. Ketika kita mendapatkan berkat yang banyak kita bagikan kepada orang lain, pergunakan kekayaan kita untuk kemuliaan Tuhan.

“Jemaat jangan kikir kepada Tuhan, kalau ada kelebihan bagikan kepada orang yang tidak mampu. Mari torang baku-baku bae, saya juga berharap Majelis Jemaat melayani Jemaat dengan suka cita sehingga dalam HUT ke 23 Jemaat Merturia Roong Wilayah Tondano ini, kita semua akan semakin diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor dalam sambutannya berharap agar jemaat harus lebih dewasa, lebih maju lagi, terutama pada saat pengambilan keputusan, agar supaya Tondano semakin Aman, Damai dan Nyaman.

“Artinya, jemaat saling bekerja sama dan baku-baku bae serta mendukung program pemerintah sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud dan potensi yang dimiliki jemaat dapat berkembang dengan baik,” harapnya.

Ibadah turut dihadiri Ketua TP PKK Dr Olga sajow-Singkoh MHum, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, Anggota DPRD Pierre Makisanti SH, Ketua BPMJ GMIM Merturia Roong Pdt Intania Wokas-Walangitan STh, para Kepala SKPD Pemkab, Camat Tondano Barat Maya Kainde SH dan para tokoh masyarakat serta jemaat setempat.(cw-2)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*