Senin, 16 Desember 2019

Bupati Minsel Dukung Program Remaja Sinode GMIM

Dipercayakan Ketua Umum Panitia Perkemahan Kreatif, Tetty : Ini Amanah Pelayanan!

DIPERCAYAKAN Sinode GMIM melalui Komisi Remaja, sebagai Ketua Umum Panitia Perkemahan Kreatif Remaja dan Siswa GMIM tahun 2015, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, siap menjalankan amanah pelayanan.

minsel minsel

Tetty sapaan akrab dari istri tercinta Kristovorus Deky Palinggi SE ini menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komisi Pelayanan Remaja GMIM yang telah mempercayakan dirinya bersama anggota panitia menjadi pelaksana salah satu agenda strategis Sinode GMIM.

minsel minsel

“Saya menyampaikan terima kasih atas amanat yang telah diberikan dan saya mohon dukungan serta kerjasama yang baik dari seluruh panitia agar agenda penting ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” tutur Tetty.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Moody Rondonuwu, saat melantik dan meneguhkan Panpel Perkemahan Kreatif Remaja dan Siswa GMIM tahun 2015, di Jemaat GMIM Makedonia Lopana Wilayah Tumpaan, mengatakan kerja pelayanan yang diberikan merupakan tugas bagi kemuliaan nama Tuhan.

minsel

“Perkemahan ini merupakan pesta iman warga GMIM. Maka diharapkan, pemberian diri dari panitia untuk melaksanakan agenda ini dengan baik demi kemuliaan nama Tuhan. Selain pemberian diri, juga memerlukan tenaga, pikiran dan dana demi kesuksesan agenda penting ini,”ungkap Rondonuwu.

minsel

Diketahui Wilayah Tumpaan, dipercayakan untuk menjadi tuan rumah kegiatan yang akan dihelat pada bulan Juli 2015 mendatang. Turut hadir dalam ibadah pelantikan dan peneguhan tersebut, Anggota DPRD Sulut dari partai Golkar Kristovorus Deky Palinggi SE, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Asisten I Pemkab Minsel Drs Ben Watung MSi, Kabag Humas Frangky Mamangkey SIP, dan sejumlah pimpinan SKPD serta seluruh Pendeta dan Pelayan Khusus yang ada di Wilayah Tumpaan.(advetorial/dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*