Sabtu, 21 September 2019

Taman Bunga Jadi Perhatian Dinas Kebersihan dan Pertamanan

tanam bunga

Disbertam tanam bunga di jalan AA Maramis

tanam bunga

Penanaman bunga di jalan AA Maramis

MANADO, (manadoterkini.com) – Kebersihan taman di Kota Manado menjadi perhatian Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado. Hal ini diungkapkan Kadis Julises Oehlers melalui Kabid Pertamanan Roin RC Saroinsong.

Kepada manadoterkini.com, Saroisong menuturkan pihaknya setiap hari melakukan pemantauan disemua sudut kota, terlebih jalan protokol guna memantau kondisi taman kota.

tanam bunga

Kabid pertamanan membersihkan tanam di depan kantor Walikota Manado

“Setiap hari Jumat ada agenda khusus bagi PNS untuk melakukan bersih-bersih kota termasuk di dalamnya menata taman yang sudah rusak,”ujar Saroinsong.

Untuk itu, kedepan pihaknya berharap warga masyarakat bersama-sama merawat keindahan taman di Kota Manado. “Kalau taman itu indah dan bersih kita juga akan merasakan kenyamanan,”katanya.

Dilain pihak Saroinsong juga meminta pihak swasta seperti BUMN yang bertanggung jawab terhadap sejumlah taman di Manado sekiranya tidak dibiarkan. “Paling tidak jangan hanya membuat taman tidak dirawat. Bagitu juga dengan pemerintah di wilayah dapat membantu dinas kebersihan dan pertamanan dengan menjaga dan mengawasi,”pungkasnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*