Sabtu, 21 September 2019

Pemkab Minahasa Gelar Bimtek Jurnalistik bagi PNS

TONDANO, (manadoterkini.com) – Sebagai agen informasi di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Rabu (1/4) Pemkab Minahasa akan menggelar bimbingan teknis jurnalistik bagi kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dimana rencananya akan dibuka oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow Msi.

Menutur Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa, Agustivo Tumundo SE Msi kepada manadoterkini.com, bimtek tersebut bagian dari program Pemkab Minahasa menyiapkan PNS sebagai agen informasi di SKPD. Untuk itu dengan dibekali pengetahuan dan ketrampilan dasar jurnalistik, sehingga akan membantu menginformasikan kegiatan SKPD kepada pers, baik itu media cetak, elektronik maupun online.

Nantinya, kata Tumundo, kegiatan tersebut akan dihadiri perwakilan PNS dari Badan, Dinas, Kantor dan Bagian serta Kecamatan se-Minahasa. “Kami telah mengedarkan undangan kepada SKPD dan Camat agar mengutus perwakilannya mengikuti bimtek. Dalam acara ini juga diundang sekaligus para Kepala Badan, Dinas, Kantor serta Camat, yang dibuka langsung Bupati,”ungkap Tumundo.(cw-3)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*