Kamis, 19 September 2019

Sekretariat Militer Kepresidenan Gelar Sosialisasi Tanda Jasa dan Kehormatan di Minsel

amurang

Foto bersama

AMURANG, (manadoterkini.com) – Sekretariat Militer Kepresidenan Republik Indonesia (RI) yang diketuai oleh Laksma TNI Drs Ir Suyono Thamrin M.eng.sc dan Kasubag Perlengkapan Dwi Daryanto S.IP, Senin (31/3) kemarin, mengelar sosialisasi Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan di Minahasa Selatan (Minsel).

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, saat ini kita haus akan kemajuan keberhasilan, kemandirian, kemakmuran, Prestasi Pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dengan mengingatkan bahwa Gelar,Tanda jasa dan kehormatan adalah “bentuk penghargaan” dari apa yang telah kita perjuangkan.”Melalui orientasi utama yaitu Pembangunan yang menyeluruh di segala bidang,” ujarnya.

amurang

Sambutan Bupati Minsel

Lanjut Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini menambahkan, secara pribadi dirinya bersyukur karena selama 4 tahun kepemimpinannya dukungan serta kerja sama seluruh masyarakat, Minsel berhasil mencapai berbagai keberhasilan serta Prestasi, diantaranya Penghargaan Manggala karya kencana, bidang KB, satya lencana kebaktian sosial, bidang sosial, satya lancana wirakarya bidang pertanian dan pembangunan, ketahanan pangan yang memberikan semangat kepada Pemerintah Daerah.

Beliau juga mengharapkan memanfaatkan kesempatan atas kegiatan sosialisasi ini yg berupa materi untuk menambah Pengetahuan, wawasan dan jangan ada keraguan.

Hadir dalam kegiatan ini melibatkan seluruh SKPD, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK, Kepala Kejaksaan Amurang Umaryadi SH MH, Korem Minsel.

Acara tersebut di akhiri dengan Penyerahan Cendera mata dari Bupati ke sekretariat Militer Kepresidenan Republik Indonesia.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*