Kamis, 18 Juli 2019

Rumondor Siapkan Pos Pengamanan Paskah di Pusat Kota Tondano

TONDANO, (manadoterkini.com) – Dalam rangka Jumat Agung dan Paskah, Kapolres AKBP Ronald Rumondor SIK Msi menyiapkan pos polisi di pusat kota Tondano, setelah pekan kemarin memberlakukan jam malam sekaligus razia senjata tajam.

“Untuk membuat rasa aman bagi warga dan mencegah terjadinya perkelahian antar kelompok, pekan kemarin kita telah melakukan razia sajam berupa panah wayer, tombak dan samurai. Makanya kita akan membentuk pos Wawalintouan yang terletak di pertokoan Tondano,”ujar Rumondor.

Tentunya pos polisi tersebut akan diperlengkapi dengan anggota yang siap melakukan tindakan pengamanan. “Setiap hari akan ditempatkan seorang anggota polisi sebagai koordinatornya. Selain itu pula, mobil patroli Polres Minahasa akan berada di tempat tersebut,” ujar Rumondor.

Rumondor menegaskan akan memaksimalkan anggotanya guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat di Minahasa. Makanya, jika ada anggotanya tidak maksimal dirinya meminta masyarakat untuk melaporkan. “Kami akan meningkatkan patroli dengan meningkatnya kasus pencurian di Kota Tondano, beberapa hari terakhir ini. Bahkan menambah jam piket anggota. Personil akan ditambah pula untuk mengadakan patroli,” pungkasnya.(cw-2)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*