Kamis, 19 September 2019

Diresmikan JWS, Kantor Kas Bank Sulut Kini Hadir di KPPT Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Kantor Kas Bank Sulut, kini hadir di kompleks Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT), Pemkab Minahasa. Kehadiran kantor tersebut untuk memudahkan pelayanan kepada nasabah khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) di wilayah Sasaran, Tondano serta masyarakat pada umumnya.

Tak ayal, kehadiran Bank Sulut di wilayah perkantoran Pemkab Minahasa itu, langsung mendapat respon positif dari Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi. “Kalau bisa bunga Bank itu diturunkan sedikit PNS yang mengurus kredit konsumen di Bank ini akan lebih terbantu dan terlayani dengan baik,”kata JWS sapaan akrab Bupati Minahasa saat meresmikan kantor kas Bank Sulut di KPPT Pemkab Minahasa, Sasaran, Tondano.

Peresmian kantor kas tersebut dihadiri langsung Direktur Utama PT Bank Sulut James Salibana SE MM serta jajaran Direksi dan pimpinan Bank Sulut lainnya, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH, Kakan KPPT Minahasa Grace Maindoka SSos MAP dan jajaran pejabat Pemkab lainnya ditandai dengan peninjauan kantor yang tertata apik di area Kantor KPPT Minahasa ini.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*