Kamis, 19 September 2019

Tahun Ini, Bupati Tetty Targetkan Minsel Raih WTP

minsel

Bupati Menyerahkan LKPD TA 2014 kepada BPK RI Sulut, baru-baru ini

AMURANG, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, menargetkan pada tahun 2015 ini Minsel bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hal ini menyusul diserahkannya Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2014 Pemkab Minsel kepada BPK-RI Perwakilan Sulut belum lama ini.

Menurutnya, pemerintah daerah akan terus berusaha mengoptimalkan peranan pengawasan internal dan konsultasi intensif dengan aparat pengawasan eksternal, sebagai bentuk tekad yang dilandasi komitmen seluruh jajaran pemerintah daerah dalam upaya meraih opini WTP.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulut yang terus memotivasi kepada pemerintah daerah agar dalam proses pengelolaan keuangan bisa lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang,” ujarnya.

Bupati juga menyadari bahwa dimungkinkan masih terdapat kekurangan dan kelemahan dalam proses pengelolaan keuangan, termasuk penyajian laporan keuangan saat ini kepada BPK-RI Perwakilan Sulut.”Namun, saya tetap berupaya serta memiliki komitmen agar tahun ini kabupaten Minsel bisa meraih opini WTP dari BPK,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*