Kamis, 19 September 2019

Salibana : Bank Sulut Semakin Dipercaya Pengerak Ekonomi Rakyat

Dari Peresmian Kantor Kas Bank Sulut di Kantor Sinode GMIM

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Semakin dipercaya sebagai Bank penggerak perekonomian daerah serta mengutamakan pelayanan yang maksimal menjadi harapan Bank Sulut kedepan. Hal ini diungkapkan Dirut PT Bank Sulut, Johanis Salibana SE, MM.

“Kehadiran kantor kas Bank Sulut Langka responsif terhadap pemenuhan kebutuhan para pegawai/kariawan di lingkungan kantor Sinode GMIM serta masyarakat pada umumnya,”kata Salibana dalam sambutan pembukaan kantor kas Bank Sulut, baru-baru ini.

Sementara itu Walikota Jimmy Eman melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Drs Arnold Poli SH MAP, menuturkan keberadaan Kantor Kas ini mempunyai fungsi yang sangat penting terhadap system akuntansi jemaat serta system informasi terpadu GMIM.

“Dalam penatalayanan kita harus memakai dan menerapkan kata “Bijaksana”. Karena dengan bersikap bijak dengan keuangan yang ada, kita menyimpan bukan untuk menimbunnya, membelanjakan dengan penuh hati-hati serta menggunakan untuk membantu orang lain namun dengan bijak dan pengarahan Roh Kudus,”terang Poli mengutip sambutan Walikota Tomohon.

Harapan kedepan dengan adanya kantor kas Bank Sulut di kantor Sinode GMIM akan mampu menjalin kerjasama yang baik bersama dengan Pemerintah Kota Tomohon dapat memdayakan ekonomi jemaat guna meningkatkan pembangunan masyarakat didalamnya mayoritas warga GMIM.

Hadir dalam peresmian tersebut Ketua BPMS GMIM Pdt.DR. HWB Sumakul MTh bersama Jajaran BPMS, Direktur Pemasaran PT. Bank Sulut Novi Kaligis, Para Pemimpin Cabang, Divisi dan Staf PT. Bank Sulut, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*