Kamis, 18 Juli 2019

Landjar Bakal Gantikan TB Pimpin PAN Sulut

TUTUYAN, (manadoterkini.com)-Pasca Musyawaran Nasional (Munas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Bali beberapa waktu lalu, kabarnya keberadaan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Tatong Bara (TB) mulai goyang. Pasalnya, TB bersama 11 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) diwilayah Sulut dalam Munas waktu lalu ketahuan tidak mendukung Zulkifli Hasan. Sehingga, oleh DPP telah memberikan perintah kepada pengurus-pengurus ditingkat DPD dan DPW pendukung Zulkifli untuk segera melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) rencananya dilaksanakan pada tanggal 20 April tahun 2015 mendatang.

Hal ini diungkapkan salah satu Wakil Ketua DPD PAN Boltim Marsaoleh Mamonto via ponselnya. Bahkan, kata Mamonto, Bupati Boltim Sehan Landjar SH sendiri sudah mendapat respon dari DPP untuk didukung dalam Muswil sebagai Ketua DPW PAN Sulut menggantikan Tatong Bara (TB).

“Bapak Bupati Sehan Landjar mendapat dukungan dari pusat, sangat berpeluang untuk memimpin DPW PAN Sulut. Tapi tergantung kesiapan Landjar sendiri. Karena beliau sendiri juga banyak berkomunikasi dengan DPP,” jelasnya.

Lanjut Dia menambahkan, usai Muswil atau seminggu kemudian dilanjutkan Musyawarah Daerah (Musda) disejumlah DPD termasuk Kabupaten Boltim.”Tapi perintah DPP, adalah Muswil dulu, sebagai tiindak-lanjut hasil Munas Bali,” tandasnya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan Ketua DPW PAN Sulut Tatong Bara belum dapat dikonfirmasi.(cw-6)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*