Kamis, 17 Oktober 2019

Arnold Poli Komandan Resimem Mahasarma Sulut

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Komandan Resimen Mahasarma Sulut kini diketuai Dr Drs Arnold Poli SH MAP, yang dilantik pada apel besar bela negara di Kampus IPDN Tampusu, Sulawesi Utara.

Tampil sebagai Inspektur dalam apel ini adalah Gubernur SH Sarundajang yang juga merupakan sosok panutan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

Disaat bersamaan Poli menerima penyematan tanda jabatan dan menerima tongkat komando Menwa yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, dan disaksikan Walikota Tomohon Jimmy Eman, bersama ratusan pasang mata baik dari kalangan pejabat di Sulut maupun jajaran IPDN bersama seluruh praja kampus Tampusu dan peserta pembaretan Praja IPDN.

Kebanggaan tersendiri terpancar dari wajah Poli, selaku Komandan Resimen Mahasarma yang adalah julukan bagi Resimen Mahasiswa di Sulawesi Utara. “Beliau selaku Ketua AGIS Sulut, yang juga adalah Sekretaris Daerah Kota Tomohon. Sebagai Warga dan masyarakat Kota Tomohon tentu berbangga dengan kepercayaan yang diberikan kepada Sekda Kota Tomohon, Selamat mengemban tugas yang besar,”koar sejumlah PNS Pemkot Tomohon.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*