Kamis, 18 Juli 2019

GSVL Hibur Keluarga Korban Pembunuhan Mahawu

manado

GSVL hibur keluarga istri

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Kamis (02/04) kemarin, menghadiri ibadah pemakaman korban pembunuhan di Kelurahan Mahawu Lingkungan 3, Kecamatan Tuminting yakni istri mantan Ketua MUI Sulut Alm Hj Dra Aminah Potabuga (60). Kedatangan orang nomor satu di Kota Manado itu, untuk memberikan penghuburan kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

Walikota berpesan kepada keluarga dan warga setempat untuk merelakan kepergian Alm dan menyerahkan sepenuhnya kasus pembunuhan tersebut kepada aparat, diproses seuai hukum yang berlaku.

“Atas nama Pemkot Manado dan keluarga Lumentut Runtuwene, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Doa kami kepada keluarga yang ditinggalkan, untuk bisa tabah dan mengaminkan kehendak Allah SWT ini, agar supaya Ibunda tercinta bisa diterima disisiNya. Jasa Almarhuma Hj Aminah bukan hanya di Kota Manado saja, tapi se daerah Nyiur Melambai Sulut, karena telah mengabdi mendampingi suami yang telah mendahului yakni sebagai istri Ketua MUI Sulut,”tarang GSVL sapaan akrab Walikota Manado.

walikota manadoDilain pihak Walikota GSVL mengucapkan banyak terima kasih atas jasa almarhuma yang telah turut membangun Kota Manado dan Provinsi Sulut.

“Jadi kami menyampaikan penghargaan dan banyak terima kasih kepada almarhum, yang telah turut membangun Kota Manado serta Provinsi Sulut. Keluarga kiranya bisa terus melanjutkan amal ibadah almarhum Hj Aminah, yang dikenal begitu familiar dan akrab dengan siapa saja. Mari keluarga, dengan peristiwa duka yang terjadi pada ibunda tercinta. Mari kita beri ruang kepada aparat untuk menegakkkan hukum yang ada se adil-adilnya kepada pelaku pembunuhan, dan semoga Alm Hj Aminah dapat diberi tempat yang selayaknya,” ujar Walikota GSVL seraya memberikan kesempatan Camat Tuminting, Drs Welly Mohede untuk memberikan santunan duka Rp 2,5 juta kepada pihak keluarga berduka yang merupakan salah satu program unggulan Pemkot Manado dalam mensejahterahkan warga masyarakat di Kota Manado.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*