Kamis, 18 Juli 2019

LKPJ Walikota Tomohon, Tahun 2014 Target Capai Rp 500 Miliar

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Target Pemerintah kota Tomohon pada tahun 2014 yang mencapai Rp.500 Miliar. Demikian diungkapkan Walikota Tomohon Jimmy F.Eman ,SE, Ak, dalam rapat paripurna istimewa Laporan Keterangan Pertanggung jawaban Tahun 2014. ”Terget telah berjalan sukses dengan prioritas kerja secara profesional. Untuk membangun Kota Tomohon tercinta harus terus dijaga dan dipertahankan agar menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,”ungkap Eman.

LKPJ Walikota Tomohon LKPJ Walikota Tomohon

Terkait perunbahan laporan yang dibahas berkaitan dengan 5 pokok pengelolaan pendapatan dan belanja daerah secara konsisten telah dilaksanakan dengan baik. “Kesepuluh prioritas pembangunan dapat berjalan sesuai program kerja yang diharapkan,”kata Walikota Eman dihadapan DPRD Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut, Eman mengapresiasi atas prestasi besar yang telah dicapai. Untuk itu Eman mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan SKPD, Staf ahli, dan Para Asisten yang telah bekerja keras dalam mempertahankan tugas pokoknya ditengah masyarakat. “Ini harus tetap diperbaiki menjadi lebih baik,”katanya.

LKPJ Walikota Tomohon LKPJ Walikota Tomohon

Sementara itu Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, mengatakan selesai rapat paripurna istimewa LKPJ tersebut diberikan kesempatan 30 hari untuk perbaikan kedepan. Dimana Ketua Dewan telah membentuk PANSUS untuk mengevaluasi hasil laporan tersebut.

Selanjutnya Rapat Paripurna LKPJ Walikota lanjutan akan dilaksanakan mendatang sesuai peraturan pemerintah PP No.3 Tahun 2007 menyebutkan LKPJ akhir tahun anggaran disampaikan ke Dewan paling lambat 3 bulan.

Diketahui rapat paripurna istimewa guna mendengarkan LKPJ Walikota Tomohon tahun 2014 tersebut dipimpin Ketua DPRD Ir. Miky Wenur, didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk, SH dan 2 Youddy Moningka ,SIP, serta anggota DPRD Tomohon dihadiri juga para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD Pemkot Tomohon, Muspida Tomohon, Camat serta Lurah.(efd/advetorial)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*