Sabtu, 21 September 2019

PAC PD Wenang Tindaklanjuti Beredarnya SK DPC Manado ‘Aspal’

MANADO, (manadoterkini.com) — Surat Keputusan (SK) pergantian struktur kepengurusan Morris Korah sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Manado, diduga palsu telah beredar ke publik. Tak ayal, menindaklanjuti hal tersebut PAC Wenang langsung melakukan rapat konsolidasi di rumah Ketua PAC, Edwin Ramba.

“Menanggapi beredarnya SK tersebut, kami langsung melakukan rapat konsolidasi khusus di Kecamatan Wenang,”ujar Ramba.

Alhasil, dalam rapat tersebut mereka mengutuk oknum-oknum yang sengaja membuat SK pergantian yang diduga palsu. Mereka menilai perbuatan tersebut lebih memperkeruh konstalasi di Parta Demokrat.

“Jelas saja ini lebih memperkeruh konstalasi politik di PD. Harus dicari siapa dalang semua ini yang sengaja membuat dokumen palsu,”tegasnya.

Ketua Ranting Wenang Selatan, Ronal Marcus, merasa prihatin dengan pergerakan oknum-oknum di Internal partai yang segaja merusak citra Partai Demokrat.

“Kasihan. Partai ini kita bangun dari awal dengan susah tiba-tiba ada yang merusak hanya karena kepentingan pribadi oknum-oknum tertentu menjelang Pilwako Manado ini,’’ ucap Markus.

Untuk itu, rapat hasil konsolidasi, menurut Rambah, PAC Wenang saat ini menunggu dan mendukung kebijakan DPP dan DPD menanggapi persoalan ini. “Harus ada sanksi tegas karena ini menghadapi Pilwako Manado yang notabene PD harus mendukung calon tunggal dari partai.’’ timpal Onal.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*