Kamis, 17 Oktober 2019

Pemkot Manado Hadiri Pemakaman Ibunda Kadis Pariwisata

minahasa Selatan

Puji-pujian jajaran Pemkot Manado di rumah duka di Desa Sapa

MANADO, (manadoterkini.com) – Usai menghadiri rumah duka di Kelurahan Bumi Beringin dan Kelurahan Winangun, Senin (6/4) Walikota GS Vicky Lumentut didampingi First Lady Ny Prof DR Paula Lumentut – Runtuwene MS DEA, bersama jajaran Pemkot Manado, menghadiri ibadah pemakaman ibunda tercinta dari Kadis Periwisata Kota Manado Hendrik Warokka SPd DEA, yakni almarhuma Oma Stientje Warokka Mamesah (82) di Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Minahasa Selatan.

“Kami keluarga besar jajaran Pemkot Manado, turut merasakan duka cita yang mendalam atas di panggilnya Oma Stientje yang merupakan sosok panutan di tengah keluarga. Oleh karena itu, dirinya meminta kepada keluarga untuk bisa mengaminkan rancangan dan karya Tuhan terbesar tersebut. Semoga keluarga yang ditinggalkan, bisa diberi ketabahan dan kekuatan,” ujar Walikota GSVL.

Diketehui rombongan jajaran kepala SKPD Pemkot Manado, datang memberikan penghiburan kepada keluarga Kedis Pariwisata yang ditinggalkan oleh almarhuma Stientje Warokka.

Sementara untuk ibadah pemakaman di Kelurahan Bumi Beringin, Lingkungan 1, Kecamatan Wenang, Walikota GSVL memberikan penghiburan Keluarga Damopolii-Rantumbanua, atas meninggalnya Ventje Gimon Damopolii, 75 tahun, 5 Bulan 2 hari. “Saya mengajak mari tarang hidup baku-baku bae. Begitu pun kepada keluarga mari teruskan karya yang almarhum tinggalkan,”ungkap Walikota.

Diakhir sambutan, Walikota GSVL mengingatkan tanda kebersamaan Pemkot Manado yakni santunan duka Rp 2,5 Juta hanya untuk warga Kota Manado tanpa melihat status sosialnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*