Jum'at, 19 Juli 2019

SHS dan Kapolda Hadiri Paskah Pemuda GMIBM

pemuda GMIMB

Gubernur Sulut SH Sarundajang dan Kapolda Sulut Wilmar Marpaung di Paskah Pemuda GMIBM.(ist)

LOLAK, (manadoterkini.com) – Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), dan Kapolda Sulut Brigjen Wilmar Marpaung, Senin (6/4) menghadiri ibadah Agun dan Pawai Paskah Pemuda GMIBM di Jemaat GMIMB Imanuel Mopuya, Wilayah Ibolian.

SHS sapaan akrab Gubernur Sulut, dalam sambutan berharap momentum paskah akan memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh warga GMIBM, sehingga akan terus bertumbuh dalam kedewasaan iman dan berkarya melaksanakan tugas-tugas penggilan gereja untuk bersekutu, berksaksi dan melayani. “Selamat Paskah dan Selamat merayakan Hari Pemuda,” ujar SHS.

Gubernur juga menghimbau agar seluruh Pemuda GMIBM dapat terus membangun solidaritas dan kebersamaan dalam bingkai persaudaraan yang rukun.

“Jadilah mitra kerja pemerintah dengan mendukung semua program dan kebijakan yang telah dan akan dilaksanakan,”tandas Sarundajang.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi. Salihi Mokodongan, serta sejumlah Kepala SKPD Pemprov Sulut dan pejabat teras di lingkup Pemkab Bolmong.(cw-15)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*