Kamis, 19 September 2019

Masih Banyak Pejabat Belum Tinggal di Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com)-Sampai hari ini rupanya masih banyak para pejabat, di lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), baik eselon II maupun eselon III dan IV, yang notabene, berasal dari luar daerah, belum menetap di Minsel.

Dari hasil pantauan manadoterkini.com, hampir setiap hari terlihat kendaraan mobil dinas masih bolak balik Manado bahkan Bolmong. Alhasil , jauh-jauh sebelumnya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, sudah menginstruksikan kepada seluruh pejabat, yang bertugas di Minsel sebagai abdi negara harus tinggal di Minsel.

“Perlu ada ketegasan lagi dari pihak Pemkab Minsel agar seluruh pejabat yang masih sering keluar daerah dan enggan menetap di Minsel, agar bisa diberi teguran, jika ini dibiarkan tentu berdampak pada kinerja masing-masing,” ujar Tonny Lumenta SH kepada manadoterkini.com.

Sementara itu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, sering mengimbau agar PNS khususnya Pejabat yang belum menetap di Minsel harus menetap di Minsel.

“Kita hindari jangan sampai pelayanan ke masyarakat tidak berjalan maksimal, sebab tahun ini adalah tahun Pemangunan di segala bidang, sehingga perlu ada keseriusan dalam melaksanakan tanggung jawab sebagai abdi negara,” tandas istri tercinta anggota DPRD Sulut Kristovorus Deky Palinggi SE ini.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*