Sabtu, 21 September 2019

Bupati Minsel Hadiri Ibadah Agung dan Paskah GPDI Rayon Minsel

Bupati : Selamat Paskah 2015

SELAKU Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyampaikan Selamat Paskah Tahun 2015 dan terima kasih atas prakarsa dari Jemaat GPDI rayon Minsel yang melaksanakan ibadah Agung dengan pawai Paskah untuk memperingati kematian Yesus dan KebangkitanNya yang dipusatkan di Lapangan Mangindaan Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

minsel minsel

Kegiatan Paskah merupakan momentum untuk lebih mempererat tali persaudaraan dalam mengembangkan potensi Jemaat khususnya di Wilayah Minsel. Kegiatan ini juga mengingatkan kita bahwa jemaat dalam potensi yang dimiliki dapat dipersembahkan bagi Kemuliaan Tuhan. Tetty sapaan akrab dari Bupati Minsel ini juga mengatakan, salah satu makna Paskah adalah saling mengasihi antar sesama.

minsel minsel

Lanjut Dia, Paskah dapat dimaknai dalam tiga hal. Yakni teologis mendalam, pemahaman lebih luas dari makna Paskah tersebut, makna kemenangan sang juru selamat dari kebangkitan dan kematian serta memaknai salib sebagai kematian dan pelaksanaan misi kedua dimensi keselamatan.

minselPaskah GPDI 6

“Dia datang menyelamatkan dunia dan kita manusia, perubahan moral, etika, dan iman yang dimiliki jemaat serta masyarakat untuk bersama-sama membangun Indonesia, Sulut terlebih Minsel pada umumnya,” tuturnya.(dav/adv)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*