Kamis, 17 Oktober 2019

Hibur Keluarga Fransisca Tuwaidan, GSVL Datangi Rumah Duka di Treman

walikota manado

GSVL melayat ke rumah duka ibunda Fransica Tuwaidan

MANADO, (manadoterkini.com) – Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara, Dr GS Vikcy Lumentut SH Msi DEA, Selasa (7/4) mendatangi rumah duka Keluarga Tuwaidan – Togas, di Desa Treman, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara.

Kehadiran GSVL sapaan akrab Walikota Manado di Desa Treman, untuk melayat almarhumah Juliana Ruth Togas (64), ibunda tercinta Fransisca Tuwaidan, salah seorang pengurus DPD PD Sulut.

Walikota berharap keluarga yang ditinggalkan bisa menerima kuasa Tuhan yang sedang dinyatakan. Karena, soal kematian merupakan misteri dari sang pencipta.

“Saya dan keluarga Lumentut – Runtuwene menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya ibu Juliana Ruth Togas, ibunda tercinta dari sahabat saya ibu Fransisca ‘Etha’ Tuwaidan. Semoga Tuhan Yesus akan memberikan kekuatan bagi keluarga,”tutur GSVL.

Lanjut Lumentut, keluarga harus bersyukur dengan kehadiran almarhumah yang semasa hidup telah memberikan yang terbaik serta ikut memberikan teladan bagi anak-anak, cucu-cucu dan cece.

“Saya ajak keluarga untuk selalu bersyukur dengan apa yangvtelah dilakukan almarhumah. Karena, semasa hidup almarhumah telah menjadi berkat bagi anak-anak dan keluarga Tuwaidan-Togas,”pungkas GSVL, didampingi tokoh masyarakat Minut Pdt Roy Lengkong STh.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*