Kamis, 18 Juli 2019

Masyarakat Woloan Dukung Pemkot Tomohon Rebut Adupura 2015

dukungan raih adipuraTOMOHON, (manadoterkini.com) – Pemkot Tomohon dipimpin langsung Walikota Jimmy Eman, terus mengawal kebersihan serta keindahan kota dalam rangka merebut Adipura tahun 2015.

Dukungan masyarakat menjaga kebersihan serta memelihara lingkungan sekitar menjadi penentu Tomohon mendapatkan Adipura. Untuk itu, warga Kelurahan Woloan mendukung penuh Pemkot Tomohon merebut kembali Adipura yang sempat lepas tahun 2014 lalu.

“Kami siap merebut kembali Adipura. Untuk itu apapun yang menjadi syarat dalam penilaian kami siap mendukung upaya menjaga kelestarian lingkungan,”ujar Ryan Kapo kepada manadoterkini.com.

Senada dikatakan Prima Poluan, program pemerintah Kota Tomohon sebagai Kota Pariwisata dan Religi, perlu didukung dengan pelestarian lingkungan yang bersih dan hijau. “Program pemerintah harus mendapat dukungan masyarakat. Karena pemerintah tidak dapat jalan sendiri tanpa dukungan masyarakat, termasuk untuk meraih Adipura,”tandasnya.

Sementara itu, Walikota Tomohon Jimmy Eman, mengajak warga menjaga kelestarian dan keindahan alam di Kota Tomohon. Dalam upaya kesiapan penilaian Adipura di Kota Tomohon oleh Pemerintah Pusat, masyarakat diminta tetap menjaga kebersihan dan ekosistem lingkungan,”kata Eman saat menghadiri ibadah paskah.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*