Minggu, 21 Juli 2019

Rau : PPT Wajib Diikuti Semua SKPD Pemkot Tomohon

Inilah Jadwal Pelaksanaan Pemilihan Putra-Putri Tomohon

Tomohon

Kadis Parbud Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Setelah melakukan pendaftaran, Selasa (7/6) kemarin, peserta Putra-Putri Tomohon tahun 2015 mengikuti test tertulis dan Technical meeting (Pertemuan Teknis) di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tomohon, tepatnya taman Kota Tomohon.

Walikota Jimmy F Eman,SE.Ak melalui Kadis Pariwisata Mariam Rau SH, menegaskan agar setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sampai ke setiap sekolah dan seluruh Kelurahan yang ada di Kota Tomohon wajib untuk mengutus maksimal satu pasang putra putri dan harus bertanggung jawab penuh atas keikutsertaan dalam kegiatan ini.

“Penegasan kewajiban setiap SKPD harus mengutus sepasang putra putri dalam pemilihan PPT 2015 ini tertuang dalam surat nomor 33/WKT/III-2015 yang ditandatangani langsung Walikota dan telah sampaikan ke semua SKPD,”ungkap Rau.

Ditambahkan Rau kegiatan ini telah masuk dalam agenda tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tomohon. “Agenda ini merupakan kegiatan strategis dalam menunjang kepariwisataan dan sekaligus mengangkat potensi dan kemampuan pemuda dalam mengembangkan bakat dan talenta mereka bagi kemajuan Kota Tomohon,”terang Rau sembari mengajak untuk menyukseskan agenda tersebut. “Mari ikuti dan sukseskan pelaksanaan pemilihan Putra Putri Tomohon 2015,”pungkasnya.(efd)

Selanjutnya jadwal pelaksanaan pemilihan Putra Putri Tomohon Tahun 2015 adalah :

- Selasa 7 April : Pendaftaran, Test Tertulis dan Technical Meeting di Disbudpar.

- Jumat 10 April : Sesi Pemotretan Peserta PPT 2015

- Senin 20 April : Pembekalan Peserta & Menerima Materi I Good Governance (Pemerintahan yang Baik) dari Sekda Tomohon DR.Arnold Poli,SH,MAP dan Materi II Developing of Tourism (Pengembangan Pariwisata) Kadis Pariwisata Mariam M.Rau,SH

- Selasa 21 April : Pembekalan ; Pemeriksaan kesehatan, Materi Kepemudaan, Materi HIV AIS dan Pemeriksaan, Materi etika dan Kepribadian, Materi Ikatan Nyong Noni Sulut, Materi Public Speaking dan Materi Kamtibmas.

- Rabu 22 April : Psikotest, City Tour dan Talent Show.

- Kamis 23 April : Interview & Gala Dinner bersama Walikota Tomohon

- Jumat 24 April : Grand Final PPT 2015 di ABI (Auditorium Bukit Inspirasi).

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*