Kamis, 19 September 2019

Pansus DPRD dan SKPD Minsel Mulai Bahas LKPJ Bupati

Pansus LKPJ bupati kuliti SKPDAMURANG, (manadoterkini.com) – Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mulai membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Minsel tahun anggaran 2014 di Aula DPRD Minsel Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat pada Rabu (8/4) siang tadi.

Semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dilingkup Pemkab Minsel mulai melaporkan anggaran yang direalisasikan selama tahun anggaran 2014 lalu.

Ketua Pansus LKPJ Bupati Minsel Drs Robby Sangkoy saat memimpin rapat tersebut mengungkapakan, sejauh ini pihaknya menemukan laporan keuangan yang janggal di sejumlah SKPD.

“Belum semua SKPD yang kita bahas, tetapi dari SKPD yang kami bahas kami telah menemukan beberapa kejanggalan pelaporan keuangan. Semoga SKPD-SKPD berikutnya tidak ada kejanggalan,” ungkapnya.

Politisi Partai Golkar itu berharap, opini dari BPK benar-benar sesuai dengan apa yang dilaporkan semua SKPD.”Kami berharap, opini yang kita sudah dapatkan tahun lalu tidak hanya sekedar prestasi belaka. Tetapi status itu memang benar ada,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*