Kamis, 18 Juli 2019

Wachid : Tegakkan Supermasih Hukum, Saya Tidak Pandang Bulu

polres minsel

AKP Syaiful Wachid SH SIK

AMURANG, (manadoterkini.com)-Peringatan buat para pelaku kejahatan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk secepatnya sadar dan tidak melakukan kejahatan lagi. Pasalnya setalah dipercayakan menjabat Kasat Reskrim Polres Minsel. AKP Syaiful Wachid SH SIK, sudah berkomitmen untuk menegakkan supermasi hukum di wilayah Polres Minsel tanpa pandang bulu.

Menurut Perwira kelahiran Bandung 1 Februari 1983 ini, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penegak hukum, dirinya akan selalu bertindak tegas dalam menindak setiap pelaku kejahatan, guna memberi efek jerah terhadap pelaku, sehingga tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Yang namanya pelaku kejahatan, saya tidak ada kompromi, semua harus ditindak dan diberantas sesuai ketetapan hukum yang berlaku. Apalagi melihat ketegasan dan kewibawaan yang di perlihatkan oleh pimpinan Polres Minsel Bapak AKBP Benny Bawensel SIK MH dalam memberantas kejahatan, sudah tentu tidak ada alasan bagi kami bawahan untuk tidak bekerja dengan baik dan maksimal, dalam menciptakan suasana Minsel aman dan kondusif,” terang Akpol lulusan Tahun 2005 ini.

Ditambahkan suami dari Elia Fitriany SE ini, dalam menegakan supremasi hukum di Minsel, dirinya tetap akan membina hubungan komunikasi dan koordinasi dengan instansi lainnya, dalam menindak lanjuti setiap persoalan dan kasus yang terjadi di wilayah Polres Minsel.

“Untuk memperoleh hasil yang baik dalam memberantas semua jenis kejahatan yang terjadi di wilayah Polres Minsel, perlu ada kerja sama tim baik dari kejaksaan, kehakiman dan pemerintah daerah serta masyarakat,” ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Urban Kota Cilegon yang saat ini sudah dikaruniai 2 orang anak ini.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*