Kamis, 18 Juli 2019

Bupati Minahasa Lantik Kepsek dan Pengawas Sekolah

Minahasa

JWS lantik Kepsek di Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Sebanyak 45 pejabat fungsional yang terdiri dari 37 Kepala Sekolah, 7 Pengawas dan 1 Kepala UPTD Dikpora, dilantik oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, Rabu (8/4) kemarin di ruang sidang kantor Bupati, Tondano.

JWS sapaan akrab Bupati mengatakan pergeseran bagian dari penyegaran pejabat fungsional di lingkup Dikpora Minahasa merupakan hasil evaluasi masing-masing kinerja. Untuk itu pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kualitas kerja. “Benahi sekolah yang ditempati, timbulkan rasa motivasi bagi guru dan siswa. Yang terpenting bangun koordinasi dan kekompakan dengan semua guru di sekolah dalam mendidik siswanya menjadi generasi yang baik,”kata Bupati.

Bupati juga mengingatkan dana-dana yang masuk di Sekolah agar diatur dengan baik hindari hal-hal yang bersentuhan dengan hukum. “Buatlah pertanggung jawaban dengan benar,”tegas JWS.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh para Asisten, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Drs Jemmy Maramis dan para Kepala SKPD lainnya, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Kaban BKDD Drs ML Rumate MSi.(jun)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*