Sabtu, 21 September 2019

Penilaian Adipura, Tatong Pantau Langsu TPA Mongkonai

tatong bara

Walikota Tatong pantau langsung TPA Mongkonai.(ist)

KOTAMOBAGU, (manadoterkini.com) – Walikota Ir Hj Tatong Bara adalah memantau langsung Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Mongkonai dan kebersihan lingkungan di sejumlah kawasan di Kotamobagu. Hal itu dilakukan untuk memastikan wilayah Kota Kotamobagu siap untuk dinilai menjadi salah satu kota yang pantas mendapatkan Piala Adipura.

“Saat ini pemerintah kota terus melakukan pembenahan jelang penilaian Piala Adipura, termasuk tempat pembuangan akhir sampah,” tegas Tatong.

Untuk itu, Walikota mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu, untuk terus menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, dalam rangka menciptakan Kotamobagu sebagai wilayah yang nyaman, bersih dan sehat.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kotamobagu, yang selama ini terus mendukung dan menyukseskan program lipu modarit lipu mosehat, dalam rangka mewujudkan Kotamobagu yang bersih dan sehat,”ungkapnya.

Diketahui selang beberapa hari ini tim penilai Adipura dari kementerian Lingkungan Hidup telah berada di Wilayah Sulawesi Utaram, guna melakuakn penilaian tahap 2 (P2).(cha)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*