Minggu, 21 Juli 2019

Eman Ajak Warga Tomohon Sadar Pajak

TOmohon

Sosialisasi sadar pajak oleh Walikota Tomohon Jimmy Eman. (ist)

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Walikota Jimmy Eman, mengajak warga Tomohon untuk taat membayar pajak. Pasalnya, dengan membayar pajak tepat waktu selain menghindari denda, akan menopang pembangunan daerah.

“Dengan membayar pajak tepat waktu tentunya akan memopang pembangunan disegala bidang,“ujar Eman dalam kegiatan sosialisasi sadar pajak, Kamis (9/4) di Gedung Pasar Kilat Tomohon.

Sosialisasi yang dilakukan guna mengoptimalisai Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sehingga dengan pengembangan kebijakan pendapatan daerah yang dapat diterima masyarakat partisipatif bertanggung jawab dan berkelanjutan tentunya dapat mewujudkan pelayanan publik yang prima terpercaya transparan dan akuntabel.

jimmy eman

Sosialisasi sadar pajak. (ist)

“Terdepan dalam pengelolaan pendapatan daerah dan pelayanan prima sehingga pembangunan yang kita kembangkan dapat berjalan dengan baik,”ungkap Eman seraya menambahkan kegiatan tersebut sekaligus pencanangan kepada masyarakat untuk sadar pajak.

Ditambahkan kegiatan hari ini sekaligus pencanangan kepada masyarakat untuk sadar pajak. Di sela-sela kegiatan sosialisasi dilaksanakan pemasangan stiker kepada masyarakat pengendara bermotor roda dua dan empat “Menuju Tomohon Kota Model Sadar Pajak” oleh Walikota Tomohon.

Kegiatan sosialisasi dihadiri Sekretaris Kota Dr. Arnold Polii, Kapolres Tomohon AKBP. Monang MZ Simanjuntak, Kepala Inspektorat kota Tomohon, Pimpinan SKPD, Dispenda Provinsi Sulawesi Utara, Dispenda Kota Tomohon, Lurah dan Camat se-Kota Tomohon.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*