Jum'at, 19 Juli 2019

Pemkot Manado Salurkan Bantuan Bencana Rp 3,6 Juta Tahap Dua

manado

Salah satu oma menerima bantuan bencana Rp 3,6 juta

MANADO, (manadoterkini.com) – Bantuan Rp 3,6 juta tahap dua bagi korban bencana banjir bandang di Kota Manado, Kamis (9/4) mulai disalurkan Pemerintah kota. Penyaluran bantuan yang diserahkan simbolis oleh Walikota GS Vicky Lumentut, di stadion Klabat Manado, langsung disambut gembira warga korban.

“Saya mohon dan ingatkan kembali, tidak ada dana bantuan bencana Rp 3,6 juta ini yang di potong-potong dengan alasan apapun. Mari warga laporkan jika ada aparat yang minta-minta atau dengan modus sukarela, semua itu tak dibenarkan karena dana bantuan ini murni untuk membantu warga yang tertimpa musibah lalu,”ujar Lumentut.

GSVL sapaan akrab Walikota mengingatkan agar penerima bantuan bisa mengunakan dan memanfaatkan sebaik mungkin dana tersebut.

bantuan bencana“Saya mohon warga penerima bisa menggunakan dan memanfaatkan sebaik mungkin dana segar tersebut. Jangan hanya dipakai berfoya-foya, tapi gunakan untuk keperluan keluarga yang dirasakan sangat penting seperti keperluan anak untuk sekolah dan sebagainya,” saran Walikota GSVL disambut aplaus dan dukungan warga penerima.

Tak ayal, perhatian Walikota dengan memperjuangkan dana bencana bagi warga korban bencana langsung mendapat respon luar biasa. Dimana warga meminta GSVL untuk tetap melanjutkan kepemimpinannya di ibukota Provinsi Sulut.

“Memang luar biasa perhatian besar Pak Walikota Vicky, kalo so ba janji pasti ditepati apalagi for warga korban bencana di Kota Manado. Torang sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan doi Rp 3,6 juta, ini sangat membantu pa torang samua. Terus mengabdi dan lanjutkan Om Vicky, torang warga masih suka dengan sosok pemimpin birokrat yang handal, kalo yang laeng pasti cuma banyak Sogatal alias Sorga Talinga. So banyak program unggulan yang dilahirkan Om Vicky, maju trus torang pasti di belakang,” tutur Sudaryanto Karim dan Hein Karundeng warga di Kecamatan Tuminting dan Paal Dua berapi-api penuh semangat.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*