Kamis, 19 September 2019

Disbudpar Sulut Lakukan Promosi Pariwisata di Mall Kelapa Gading Jakarta

jakartaSULUT, (manadoterkini.com) – Setelah sukses melakukan Promosi Pariwisata di Bali, Disbudpar Sulut kembali melakukan hal yang sama di pusat perbelanjaan Mall La Piazza Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (9/4) kemarin.

“Saya memberi apresiasi positif kegiatan yang dilakukan Disbudpar Sulut, karena tahun 2015 ini sudah beberapa kali menggelar ajang promosi wisata di berbagai daerah,” jelas Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd saat membuka ajang promosi wisata.

Kegiatan yang dikemas melalui Road Show Promosi Pariwisata Sulut ini, setidaknya akan memberi nilai tambah bagi kemajuan daerah, terutama dari sektor pariwisata.

Menurut Kansil “Road Show” pariwisata Sulut ini, merupakan ajang promosi untuk menarik sebanyak-banyaknya wisatawan domestik maupun manca Negara berkunjung di Sulut.

Karena itu Pemprov Sulut terus mendukung upaya ini, karena bisa mendatangkan investasi, kerjasama dan pengembangan komoditas unggulan pariwisata daerah akan semakin terbuka, sembari mengakui kegiatan pariwisata tumbuh dengan pesat dan menjadi salah satu andalan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulut, jelas orang nomor dua di Sulut.

“Sektor pariwisata merupakan potensi unggulan yang diyakini mampu mempersembahkan devisa besar bagi Negara, serta mendorong laju gerak peningkatan ekonomi rakyat,” ujar Kansil.

Karena itu kedepan saya mendorong Disbudpar Sulut , berani menggelar ajang promosi wisata seperti ini sampai keluar negeri, sekaligus akan membuka peluang yang lebih luas bagi kemajuan pariwisata sulut, ” tandas mantan Kadis Diknas Sulut ini.

Staf Ahli Menteri Pariwisata Bidang Hubungan Antar Lembaga Drs Syamsul Lussa MA, mendukung kegiatan Road Show yang digelar Pemprov Sulut.

“Saya juga mengajak kegiatan ini terus dilakukan karena akan memberi nilai tambah bagi pertumbuhan parisiwasata lokal maupun nasional,”tandasnya.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*