Kamis, 19 September 2019

Walikota Tanam Pohon dan Lepas Penyu di Area Taman Berkat

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, Jumat (10/4) memimpin apel hari hutan Internasioan sekaligus pencanangan kampanye konservasi untu hutan di Kota Manado 2015, di Godbles Park atau Taman Berkat, Boulevard Manado.

Dalam sambutannya, GSVL sapaan akrab Lumentut, mengajak warga masyarakat serta aparat terkait untuk tetap peduli menjaga alam khususnya hutan dan semua yang ada didalamnya, termasuk satwa liar langkah yang dilindungi.

“Dari kunjungan Dubes Amerika Mr Blake beberapa waktu lalu di daerah ini, diungkapkan bahwa Kota Manado salah satu gerbang atau pemasok Satwa Liar dilindungi, yang terus diperdagangkan secara ilegal hingga ke luar negeri,”ajak GSVL.

manadoWalikota menambahkan agar mengembalikan satwa liar tersebut ke habitatnya yakni hutan.”Jadi saya minta dan ajak, warga yang memelihara Satwa dilindungi tersebut. Untuk bisa mengembalikan binatang itu ke asalnya yakni hutan, itu guna menghindari permasalahan hukum di kemudian hari nantinya,” tegas Lumentut.(ald)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*