Kamis, 18 Juli 2019

Apel Ormas di Polda Sulut Bersama Tolak ISIS

manadoSULUT, (manadoterkini.com) – Segenap organnisasi kemasyarakatan dan elemen lainnya yang ada di Sulut, menyuarakan menolak segala bentuk aksi terorisme, berbagai bentuk organisasi yang meresahkan masyarakat, serta melaksanakan program brenti jo bagate. Hal ini menjadi komitmen dalam apel ormas dalam rangka tolak Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) dan brenti jo bagate yang digelar Jumat (10/4) bertempat di halaman upacara Polda Sulut, yang dihadiri Gubernur Sulut DR Sinyo harry Sarundajang bersama jajaran Forkopimda Sulut.

Dalam kesempatan tersebut semua element ormas se Sulut bersama Gubernur dan Unsur Forkopimda melakukan penandatanganan spanduk bersama tolak gerakan ISIS di Sulut diikuti dengan pelepasan burung merpati sebagai simbol perdamaian.

manadoGubernur menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulut untuk tidak mudah terpengaruh dengan aksi-aksi terorime yang merasuk pikiran manusia. “Seluruh masyarakat juga diharapkan menjaga keamanan dan ketertiban Sulut bersama agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan,”ajak SHS sapaan akrab Gubernur.(chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*