Minggu, 21 Juli 2019

Penyulurah Kamtibmas di Tomohon Dihadiri Kapolda Sulut

Tomohon

Penyuluhan Kamtibmas di Tomohon dihadiri Kapolda Sulut sebagai pembicara

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kapolda Sulut Brigadir Jendral Polisi Drs. Wilmar Marpaung SH, Jumat (10/4) menjadi pembawa materi dalam penyuluhan kamtibmas dan pembinaan Politik Kristiani yang dilaksanakan di Gedung GMIM Bait-El Kamasi.

Penyuluhan dihadiri juga Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE Ak, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, Wakil Ketua BMS Bidang APP Arthur Rumengan MTeol, Ketua Komisi PKB Sinode GMIM Pnt .Ir Stevanus Liow, Pdt Djemi Sinubu, Pdt Rotje Rumende, Kepala SKPD, Ketua Komisi PKB Rayon Tomohon Pnt. Robby Kalangi, Tokoh Agama ,PELSUS dan Jemaat GMIM.

Sementara itu, Eman mengakatan agar Kota Tomohon diberkati masyarakat selalu merasakan rasa aman dan tentram. Dalam memasuki tahap Pilkada mendatang Kota Tomohon yang dari kategori kota kecil beranjak menjadi kota sedang disini pentingnya kondisi ditengah masyarakat yang aman dan nyaman.

“Kepada Warga masyarakat mari ciptakan kondisi yang tentram aman dan nyaman, bersama mari jaga kamtibmas di kota yang kita cintai ini,” terang Eman.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*