Jum'at, 19 Juli 2019

Yayasan GMIM AZR Wenas Gelar Ibadah Paskah di Lapangan KONI Manado

manado

Wagub Sulut dan Walikota Manado melepas karnaval Yayasan GMIM AZR Wenas

MANADO, (manadoterkini.com) – Yayaran GMIM AZR Wenas, Jumat (10/4) melaksanakan ibadah Paskah di Lapangan KONI Sario, Manado. Usai ibadah paskah, dilanjutkan dengan karnaval paskah oleh sekolah-sekolah dibawah naungan Yayasan GMIM AZR Wenas.

Prosesi karnaval sempat membuat macet kawasan jalan KONI Sario, Jalan Samratulangi, hingga pusat Kota Manado, mengingat finis di lapangan basket megamas.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota GS Vicky Lumentut yang juga selaku Majelis Pertimbangan Sinode GMIM, Wakil Gubernur Sulut, DR Djouhari Kansil MPd.

Wagub dalam sambutannya, seluruh pengurus Yayasan agar meneladani Yesus dalam melayani setiap anak didik yang menimbah ilmu dibawah nauangan Yayasan GMIM ini. “Yayasan AZR Wenas harus mampu menampilkan ajaran kristus tentang cinta kasih, perdamaian, kejujuran agar generasi bangsa yang di didik mampu menjadi generasi baik dan berguna bagi masyarakat dan bangsa,”katanya, sembari menuturkan agar semua tetap hidup dalam kerukunan dan damai.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*