Kamis, 19 September 2019

Olly Kembali Dipercayakan Bendahara Umum DPP PDIP

Bali

Olly didampingi Sumendap.(ist)

BALI, (manadoterkini.com) – Eksistensi Putra Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, sebagai kader PDIP di Pusat tak perlu diragukan lagi. Terbukti, dalam Kongres ke-4 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang dilaksanakan di Inna Grand Bali Beach Provinsi Bali, Olly kembali dipercayakan sebagai Bendahara Umum DPP PDIP.

Olly terpilih sebagai Bendahara Umum mendampingi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Umum Hasto Kristianto, untuk periode 2015-2020.

Tak ayal, dipercayakannya kembali Olly sebagai Bendahara Umum disambut luar biasa oleh kader dan simpatisan PDIP di Sulawesi Utara. James Sumendap yang adalah Ketua DPC PDIP Minahasa Tenggara, menuturkan Olly sangat pantas menjadi Bendahara Umum, mengingat jenjang karir politik sudah sangat teruji. “

”Kami kader PDI-P merasa bangga memiliki kader yang potensial seperti Pak Olly Dondokambey,” ujar Sumendap, sembari menambahkan tak ada kader PDI-P yang sama seperti Pak Olly yang menjabat dua jabatan sekaligus yakni Bendahara Umum DPP dan Ketua DPD I PDIP Sulut.

Senada dikatakan simpatisan PDIP Kota Manado, Frangky Sege kepada manadoterkini.com, terpilihnya kembali OD sebagai Bendahara Umum membuktika keder-kader di Sulawesi Utara itu sangat diperhitungkan di Pusat. “Kami sebagai simpatisan PDIP (barisan merah) tentu sangat berbangga karena kader-kader PDIP Sulut begitu diperhitungkan di Pusat. Sebagai militansi PDIP kami akan menindaklanjuti hingga pelaksanaan Pilkada nanti. Pastinya kami akan menunjang kader PDIP di Pusat,”pungkasnya.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*