Sabtu, 21 September 2019

PKB Kolom IV GMIM Victory Gelar Pertandingan Tenis Meja

manado

Pertandingan Tenis Meja PKB Kolom IV

MANADO, (manadoterkini.com) – Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Victory Minanga Indah, lebih khusus kolom IV menyemarakkan Paskah, menggelar kompetisi tenis meja yang diikuti semua anggota.

Ketua PKB Kolom IV Sweny Mamengko, menuturkan lombah tenis meja yang melibatkan semua anggota untuk memeriahkan Paskah Yesus Kristus.

“Selain olahraga, kegiatan ini juga bagian dari kreasi PKB Kolom IV mencari dana. Makanya semua anggota PKB memberi diri untuk kegiatan tenis meja ini,”kata Mamengko.

Pantaua manadoterkini.com, dari babak pengisian pasangan unggulan yang dijagokan harus mengakui keunggulan pasangan pendatang baru di dunia tenis meja.

Seperti halnya pasangan dr Charly Takalamingan yang berpasangan dengan Rivo Mamesa harus kalah lebih awal dari pasangan Dayton Andersen -Frangky Sege.

Begitu juga dengan pasangan Swenly Mamengko – Fanny Sumolang harus mengalami kekalahan di babak semi final dan mengakui pasangan non unggulan Noldy Kilapong – Joke Sanger.

Di parta final pasangan pasangan non unggulan Noldy Kilapong – Joke Sanger harus mengakui ketangguhan pasangan Ferdy Terok – Jekson Sulangi, meski sempat terjadi longset. Dimana untuk set perta 13-21 untuk set pertama dimenangkan pasangan Ferdy Terok dan Jeckson Sulangi. Untuk set kedua dibalas dengan 13-21 sedangkan set penentuan akhirnya dimenangkan pasangan Terok-Sulangi.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*