Kamis, 18 Juli 2019

Militan Muda GSVL Siap Menangkan Lumentut di Pilwako Manado

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Dukungan terhadap GS Vicky Lumentut untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Manado terus mengalir. Kali ini spontanitas generasi muda Kota Manado yang menamakan diri Militan Muda GSVL dideklarasikan, Jumat (10/4) kemarin di Mountain View Residence, Mapanget Manado.

Deklarasi tersebut dihadiri ratusan Pemuda Manado yang tersebar di 11 Kecamatan sekaligus melaunching stiker Milita Muda GSVL.

“Acara kamarin merupakan inisiatif Tim Militan Muda untuk memenangkan kembali GSVL sebagai Walikota Manado 2015-2020,” ujar Ketua Militan Muda GSVL Manado Juniffer Kaparang, S.IP.

Jun sapaan akrab Kaparang, Tim Militan akan fokus memenangkan GSVL dengan menghimpun semua elemen di Kota Manado.

“Tim ini akan dibentuk sampai ditingkat kelurahan, dan pekan depan kami akan membenahi Sekretariat di kawasan Mega Mas,” tuturnya.

Sementara itu, Dan Walangare Kordinator Militan GSVL dalam sambutannya mengapresiasi bentukan Tim ini.

“Kami sangat salut untuk tim ini dengan spontan membentuk dan dengan inisatif menyusun program sampai ketingkat lingkungan. Saya berharap kita semua tetap solid dan tetap bersama-sama mensosialiasikan program Cerdas GSVL,” ujarnya.

Senada dikatakan Ketua Militan Muda GSVL Kecamatan Paal 2 Alfian Pratasik, menuturkan sosol GSVL telah membuktikan membangun Kota Manado dengan program-program cerdas yang pro-rakyat.

“Torang so siap menangkan GSVL untuk memipin walikota Manado 2015-2020 karena so terbukti dan teruji bangun Manado yang lebeh bae dan GSVL dalam kunjungannya selalu berbaur dengan anak muda Manado,” tandas Pratasik.

Adapun struktur Militan Muda GSVL untuk Ketua Junifer Kaparang, Sekretaris Alfons Sumual dan Bendahara Vani Kewo dengan dibantu oleh kordinator bidang, pengurus Kecamatan sampai tingkat kelurahan. (tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*