Sabtu, 21 September 2019

Walikota Buka Turnamen Futsal Antar Kelurahan di Kecamatan Wenang

MANADO, (manadoterkini.com) – Turnamen futsal antar Kelurahan di Kecamatan Wenang, Sabtu (11/4) di lapangan futsal megamas dibuka Walikota GS Vicky Lumentut. Kegiatan positif tersebut dalam rangka menjalin kebersamaan antara pemuda di 12 Kelurahan, mengingat beberapa kelurahan sempat pecah tawuran.

GSVL sapaan akrab Walikota dalam arahannya agar para atlet futsal bisa mengedepankan sportifitas dalam bermain alias fair play, sehingga bisa menerima kemenangan dan kekalahan dengan jiwa besar.

manado manado

“Dalam suatu pertandingan atau kejuaraan, pasti ada yang menang dan kalah. Jadi mari para peserta atau atlet, tunjukkan sportifitas yang tinggi. Kejuaraan ini digelar bertujuan yakni selain untuk mencari bibit handal pemain Futsal yang profesional, juga yang tak kalah pentingnya untuk mempererat hubungan kebersamaan diantara warga kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Wenang. Semoga tak ada lagi yang namanya aksi tawuran maupun gangguan kamtibmas seperti panah wayer dan lain-lain,” beber Walikota GSVL memberi semangat.

Camat Wenang Donald Sambuaga, selaku pengagas kegiatan menuturkan turnamen futsal dilakukan intinya untuk membangun kebersamaan. “Ini supaya mereka saling mengenal. Tidak ada lagi anarkis diantara mereka. Yah, disamping itu untuk mencari bibit-bibit unggul olahraga futsal,”pungkasnya. Diketahui terunamen futsal antar Kelurahan di Kecamatan Wenang tersebut memperebutkan piala Walikota Manado GS Vicky Lumentut.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*