Sabtu, 21 September 2019

Meriah Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM di Wilayah Kakas

Selebrasi paskah

Puluhan ribu remaja GMIM meriahkan selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM tahun 2015 di Kakas

KAKAS, (manadoterkini.com) – Ribuan Remaja dan Pembina remaja se-Sinode GMIM, Sabtu (11/4) kemarin memadati Lapangan Desa Wisian, Kecamatan Kakas Barat, Minahasa. Kehadiran puluhan remaja dan pembina remaja se-sinode GMIM di wilayah Kakas 1 dalam rangka perayaan Paskah Yesus Kristus.

Setelah mengikuti ibadah Paskah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM, Pdt HWB Sumakul MTh, dilanjutkan dengan prosesi paskah. Dalam khotbahnya, Sumakul mengajak seluruh remaja GMIM dapat mengantisipasi pergaulan bebas dan peredaran narkoba.

“Persiapkan mental kalian menghadapi tuntutan global. Tingkatkan iman percaya dengan terus mencari Tuhan. Masa kalian ini adalah sangat sensitif karena masa peralihan,”ujar Sumakul sembari mengingatkan kepada pimbina remaja untuk terus meningkatkan pendidikan iman kekristenan bagi remaja GMIM.

selebasi paskah remaja GMIM

Ketua Sinode GMIM diapit Ketua Remaja Moody Rondonuwu dan mantan Ketua remaja Sinode GMIM yang adalah Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow

Hadir dalam selebrasi paskah remaja GMIM, diantaranya Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, yang adalah mantan Ketua Pembina Remaja Sinode GMIM yang kini Ketua PKB Wilayah Tondano Dua, Kapolres Minahasa AKBP. Ronald Rumondor, SIP, Ketua Umum Panitia Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Camat Kakas Jeffry Maisiouw SPt dan Camat Kakas Barat Jeffry Tangkulung SH masing-masing sebagai Wakil Ketua Panitia serta Sekretaris Umum Pnt Winfrid Weinhard.

Pawai paskah Remaja berakhir di Depan GMIM Sentrum Kakas. Kerjasama Kepolisian resor Minahasa, DLLAJ MInahasa, Kodim Minahasa dan Satpol PP Minahasa behasil mengamankan kegiatan ini.

Sementara itu, Ketua Remaja Sinode GMIM Moody Rondonuwu, menyampaikan banyak terima kasih kepada adik-adik remaja serta teman-teman pembina remaja se-Sinode GMIM, yang telah ikut serta menyemarakkan akan selebrasi paskah remaja Sinode GMIM tahun 2015 di Wilayah Kakas.

“Segala hormat dan kemuliaan hanya bagi DIA, KRISTUS YANG SUDAH BANGKIT….Haleluyah. Atas dukungan doa, suport dan keterlibatan smua pihak SELEBRASI PASKAH REMAJA SINODE GMIM SUKSES…Terima kasih khusus untuk adik-adik remaja dan teman-teman pembina remaja se GMIM yang so datang pagi-pagi, yang rela berdiri lama-lama tahan panas, haus kong iko pawai selebrasi skitar 5 km sampe finish di Sentrum Kakas,”ungkap Rondonuwu sembari mengucapkan special thanks for adik-adik remaja GPDI Minahasa atas pelayanan tarian dan banner yang luar biasa. Inga…inga dalam persekutuan dengan Tuhan, Jerih payahmu tidaklah sia-sia.(cha)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*