Sabtu, 21 September 2019

Ibadah Paskah Kerukunan Keluarga Kawanua di Jakarta Dihadiri Gubernur Sulut

bitung

SH Sarundajang

JAKARTA, (manadoterkini.com) – Ibadah Paskah Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) di Jakarta, Sabtu (11/4) tadi malam, yang dilaksanakan di Anjungan Sulut Taman Mini Indonesia Indah, dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan.

Ibadah yang dipimpin Pdt Gilbert L Lumoindong, dihadiri Gubernur Sulut DR SH Sarundajang Ketua Dewan Pembina Kerukunan Keluarga Kawanua, Ketua Dewan Penasehat, Bapak Benny Tengker, Ketua Umum Dewan pengurus KKK Bapak Benny J. Mamoto, Ketua panitia Paskah Bapak Fabian B Pascoal, serta para pejabat Sipil, TNI, Polri, dan seluruh warga Kawanua yang hadir.

SHS sapaan akrab Gunbernur Sulut dua periode tersebut, menyambut apresiasi kegiatan Paskah dari Kerukunan Keluarga Kawanua. Pasalnya, Paskah memberikan makna yang mendalam bagi umat Kristen saat merenungkan solidaritas Allah.

”Saya menyambut gembira dan mengapresiasi positif kegiatan yang dilaksanakan ini. Tentunya, perayaan Paskah memberikan makna yang sangat mendalam bagi umat Kristen saat merenungkan pentingnya solidaritas Allah terhadap umat manusia. Umat yang telah jatuh dalam dosa dibebaskan dan diselamatkan melalui pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib,” ungkap SHS.

Sarundajang pun mengingatkan kepada Kerukunan Keluarga Kawanua, hendaknya Paskah jangan hanya dijadikan acara seremonial semata, tapi dimaknai secara baru dengan kesediaan dan keterbukaan untuk ditransformasi oleh kuasa kebangkitan Yesus Kristus. Sehingga kemudian semangat Paskah dapat mewujudkan persekutuan dan ikatan persaudaraan.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*