Minggu, 21 Juli 2019

Pemuda Katolik Sulut Dukung Gerakan Rehabilitas Pecandu Narkoba

MANADO, (manadoterkini.com) – Deklarasi Pemuda Katolik mendukung gerakan rehabilitasi 100.000 pecandu narkoba di Sulut. Kegiatan yang digelar, Minggu (12/4) di MTC kawasan Megamas Kota Manado, sekaligus perayaan Paskah Pemuda Katolik Komda Sulut dihadiri 12 pengurus dari Kabupaten/Kota, minus Sangihe dan Sitaro dirangkaikan dengan syukur HUT ke Uskup Manado Mgr Joseph Suatan MSc.

Pembina Pemuda Katolik Sulut, Prof. Dr Paula Lumentut-Runtuwene MS, DEA, yang adalah istri Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, dalam sambutanya mengingatkan perlunya peran pemuda dalam melahirkan generasi-generasi terbaik bangsa. Pemuda Katolik menurutnya harus tampil didepan menjadi agen perubahan sosial.

paskah pemdua katolik paskah pemuda katolik

“Jangan kemudian pemuda menjadi terlena dengan godaan dunia, seperti mengkonsumsi narkoba. Karena pemuda merupakan harapan bangsa, sehingga perlu para dalam momentum ini selalu memaknai Paskah Yesus Kristus dan mau tampil beda yakni melakukan yang terbaik bagi banyak orang. Say No pa Narkoba dan menghindar dari godaan dunia yang tidak baik,” ujar Enci Paula sapaan akrab dosen UNIMA ini.

Nampak dalam kegiatan tersebut tokoh Umat Katolik Elly Lasut, para pengurus dan senior Pemuda Katolik serta kurang lebih 1000 orang.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*