Kamis, 18 Juli 2019

Gereja Katolik Kerahiman Ilahi Tomohon Ditahbiskan

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Gereja Katolik Kerahiman Ilahi Paroki Roh Kudus Tomohon, Kelurahan Matani Satu, Tomohon Tengah, Minggu (12/4) ditahbiskan oleh Uskup Manado Mgr. Yosef Suwatan, Gubernur Sulut DR. S.H Sarundajang dan Walikota Tomohon Jimmy Eman.

pentabisan gereja baru pentabisan gereja baru

Walikota Eman dalam sambutannya, mengingatkan umat Katolik hendaknya menjadi panutan. “Salah satu komunitas yang dewasa, mandiri dan visioner sehingga mampu memberikan inovasi yang kreativ, cerdas yang bersinergitas pada pembangunan. Salah satunya pada program Gema Sabda,” ungkap Eman yang pada pentahbisan tersebut menjadi penggunting pita.

SHS, EmanSementara itu, Gubernur SH Sarundajang, yang menandatangani prasasti menyampaikan selamat kepada umat katolik sekaligus berharap akan terus dilindungi dan diberkati. “Dengan dibangunnya gereja ini kita senantiasa dilindungi, diberkati dijauhkan dari perpecahan dan permusuhan,” kata Sarundajang.

Diketahui pentahbisan Gereja Katolik Kerahiman Ilahi Paroki Roh Kudus Matani Tomohon ini diawali Misa Syukur oleh Uskup Manado Mgr. Yosef Suwatan. (efd)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*