Jum'at, 19 Juli 2019

Lomban Kukuhkan Tim Penilai Taman Paskah dan Pawai Paskah BAMAG Bitung

BITUNG, (manadoterkini.com) – Tim Penilai taman paskah dan pawai paskah Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kota Bitung, Minggu (12/4), dikukuhkan oleh Wakil Walikota Bitung Maximiliam Lomban SE Msi, dalam ibadah Syukur HUT ke-100 jemaat GMIM Eden Danowudu. Dimana Pdt.Vivi Rompas, MTh, Ketua Wilayah Bitung Lima, dipercayakan sebagai Ketua Tim Penilai Lomba paskah BAMAG Bitung tahun 2015.

Dalam sambutannya, Lomban mengajak seluruh masyarakat khususnya jemaat GMIM Eden Danowudu untuk menyukseskan lomba pawai paskah antar gereja se-Kota Bitung yang akan digelar pada tanggal 25 April 2015, diawali dengan kegiatan lomba taman paskah.

“Saya mengajak seluruh jemaat dan masyarakat \Kota Bitung untuk bergandengan tangan menyukseskan kegiatan lomba yang digelar oleh BAMAG Kota Bitung, dalam rangka perayaan paskah, kebangkitan Yasus Kristus dari maut,” kata Lomban.

Ia juga berharap, Momentum paskah dan HUT jemaat akan memotivasi untuk lebih memahami kehadiran Gereja ditengah dunia, juga mampu memberi dampak positif akan peran aktif jemaat, bertanggung jawab dalam pelayanan guna kemajuan pembangunan.

“Momentum peringatan HUT ke-100 mampu menjadi faktor pendorong bagi jemaat untuk membawa suasan sejuk dan damai ditengah kompetisi kehidupan, dalam bermasyarakat kasih senantiasa tercermin disetiap aspek kehidupan,” jelas Wawali.(aln)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*