Kamis, 18 Juli 2019

Bisnis Natasha Clinic Center Masih Jadi Pilihan Warga Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Bisnis perawatan kecantikan kulit wanita maupun pria di Manado belakangan memang tumbuh subur. Namun klinik Natasha Clinic Center masih menjadi pilihan warga Kota Manado. Pasalnya, sudah 5 tahun hadir di Kota Manado, membuat klinik kecantikan ini masih digandrungi, karena harganya terjangkau sesuai dengan perawatan yang diinginkan.

“Saat ini natasha skin clinic center memanjakan konsumen dengan produk perawatan terbarunya V Natasha Face Thread Lift,” jelas Dr Seska Weku, salah satu dokter kecantikan di Natasha Clinic Center.

Ini merupakan perawatan tanam benang, yang aman untuk mengangkat wajah yang kendur, seperti meniruskan wajah, memancungkan hidung, menghilangkan kerut di dahi (Horisontal Frown Line), kerut antara alis mata (Vertical Glabellar Furrow) dan sekitar mata (Crow’s Feet) serta kerut di bawah mata (Eye Wrinkle) dan leher (Nech Line).

Natasha Clinic Center juga menyediakan banyak lagi paket perawatan kecantikan untuk pria dan wanita yang ingin tampil maksimal dan menarik. “Masih banyak lagi paket perawatan lainnya yang kami tawarkan baik untuk wanita maupun pria sesuai dengan keinginan konsumen,” ujarnya.

Salah satu konsumen mengatakan kepuasannya dengan produk perawatan V Natasha Face Thread lift. “Saya merasakan puas dengan perawatan face thread lift, karena sekali perawatan saja langsung ada perubahan pada wajah saya, pipi saya yang sebelumnya tembem. Sekarang menjadi lebih tirus, begitu pun dengan hidung jadi lebih mancung,” ujar Olivia salah satu pelanggan Natasha skin clinic center dengan wajah sumringah.(alv)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

2 Responses

  1. Bagus dan Menarik.
    1. berapa face thread lift Wajah dan Lehrer ? Berapa banyak benang yg dipakai dan Jenis benang bergerigi apa yang akan dipakai ? Biasa ya berapa?
    2. Protein yg masuk kekulit Akan bertahan berapa tahun/ berapa lama ? Artinya tampak awet ya berapa tahun ?
    3. berapa lama waktu mengerjakan total wajah dan Leher ?
    4. Dokter siapa yg Akan bertindak pada pasien ?
    5. Apakah Dokter memikiki Ijin resmi Dari Depkes untuk tindakan thread lift ?
    6. Apakah Pasien Akan diperiksa kesehatannya sebelum tindakan ?
    7. Apa jaminan selesai tindakan Ada perubahan yg langsung dilihat ?
    8. Nomor Telepon kalian tidak pernah diangkat walau masuk dan berkali kali dihubungi. Apa tidak ada karyawan untuk costumer ?
    9. Jenis Anasthesi apa yang digunakan ?
    10. Nama dokternya siapa dan certifikat / nomor ijinnya berapa ?
    11. Apakah ada tindakan perpaket ?
    Mohon tanggapan. Terima kasih

  2. Saya pria usia 51 tahun, pekerjaan sy menuntut utk tampil menarik dan semangat muda, utk itu saya ingin melakukan tanam benang, brp lama waktu yg dibutuhkan utk hasilnya? Biayanya berapa? Lokasi natasha di manado dimn?

    Salam,

    Yudi k

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*