Sabtu, 21 September 2019

Pelaksanaan UN di Tomohon Dipantau Langsung Walikota Jimmy Eman

Tomohon

Walikota Tomohon bagikan lembar soal

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Walikota Jimmy F Eman SE,Ak, Senin (13/4) memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional SMA/SMK di Kota Tomohon. “Saya sangat berharap semua siswa-siswi yang mengikuti UN ini bisa melaluinya dengan baik dan lancar. Semoga semua bisa lulus dengan baik. Karena saya tahu semua peserta UN sudah mempersiapkan diri dengan baik setelah mengikuti sejumlah pelatihan-pelatihan atau tryout,” ujar Eman saat membuka Naskah UN di SMA Lokon St. Nicoleus Kakaskasen Tomohon, Senin (13/4) bersama jajaran Pemerintah Kota.

Usai membuka naskah soal di SMA Lokon, Walikota bersama Forkopinda memantau pelaksanaan ujian nasional disejumlah sekolah di Tomohon. Seperti SMA Kristen 1 Tomohon, SMA Negeri 1 Tomohon.

Tomohon

Walikota Tomohon bagikan lembar soal

Pantauan manadoterkini.com, Walikota Eman sempat memberikan pesan-pesan serta dorongan motivasi kepada setiap siswa-siswi yang mengikuti UN. Agar supaya hasil yang dicapai para siswa akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan menjadikan Kota Tomohon sebagai kota cerdas. Nantinya, akan lebih memudahkan untuk diterima di perguruan tinggi favorit yang diinginkan.

Dalam rangkaian kegiatan ini Walikota Tomohon turut didampingi Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, Wakapolres Kompol Alkat Karouw, Sekkot Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP, Komisi 3 DPRD Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos, Ladys F Turang, Erens Kereh AMKL, Kadis Dikda Drs Gerardus E Mogi dan sejumlah pejabat.

Sementara UN SMA/SMK di Kota Tomohon tahun 2015 berjumlah 1.720 terdiri dari 1000 SMA dan 720 SMK.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*