Kamis, 18 Juli 2019

Mantan Ketua MUI Sulut Berpulang, GSVL Hibur Keluarga Berduka

MANADO, (manadoterkini.com) – Kabar duka berpulangnya mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Utara, Senin (13/4) malam tadi, ternyata langsung diketahui oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Alhasil, orang nomor satu di Kota Manado itu, langsung mendatangi rumah duka di Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal Dua menghibur keluar yang ditinggalkan.

manado hibur keluarga berduka

“Selaku Pemerintah Kota Manado dan Keluarga Lumentut Runtuwene, saya menyatakan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian sosok panutan yang dikenal sangat disegani umat Muslim dengan ciri khasnya yang familiar dan low profile. Semoga amal almarhum dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Lumentut.

Warga pun terus berdatangan untuk melihat sosok tokoh muslim yang disegani tersebut. “Untuk itu saya hanya bisa berucap “Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun” (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah, dan kepada Allah jugalah kami kembali) seperti dalam Al-Baqarah 2:156,” ungkap Bung Halim dan Rosita Karim yang juga tokoh muslim yang dantang mendampingi Walikota GSVL di rumah duka.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*