Kamis, 19 September 2019

Penarikan Mahasiswa Unsrat KKT Angkatan 107, Kumaat : Terima Kasih Ibu Tetty

minselAMURANG, (manadoterkini.com)-Setelah kurang lebih dua bulan berada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), tepatnya pada Selasa (14/4) siang tadi secara resmi ditarik kembali ke Universitas Sam Ratulangi lewat rangkaian acara Penarikan Mahasiswa KKT yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor bupati Minsel.

Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado yang menggelar Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Angkatan 107 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memberikan apresiasi kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE atas bantuan yang diberikan dalam pengabdian kepada masyarakat.

Rektor Unsrat Manado Prof DR Ellen Kumaat mengatakan walaupun mereka bukan di wilayah Minsel, tapi Bupati Minsel tetap membantu mereka anak – anak Mahasiswa yang melakukan KKT di Minsel. “Terima kasih kepada ibu Bupati yang membantu mahasiswa KKT Angkatan 107 selama di Minsel, apalagi ada perhatian khusus dari bupati kepada kami selama di Minsel,” Ujar Kumaat.

Dalam Sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan bahwa, Ilmu adalah Harta yang Paling mahal di Dunia,untuk itu diharapakan kiranya apa yang di dapat lewat KKT di Minsel mahasiswa bisa menjadi teladan, bahkan berdaya saing. “Untuk lebih memantapkan, niat belajar dalam menimbah ilmu, sehingga menjadi Mahasiswa yang Cerdas-Energik-Profesional,” ujarnya.

Di samping itu Bupati Juga memberikan Apresiasi kepada Pihak Rektorat Unsrat yang memberikan kepercayaan kepada Pemkab Minsel untuk menjadi Lokus pelaksanaan KKN.(dav)

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*