Jum'at, 19 Juli 2019

Pekan Depan, PDI-P Minsel Bakal Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup

AMURANG, (manadoterkini.com) – Kalau tidak ada aral melintang, pekan depan PDI-P Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan membuka penjaringan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup). Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPC PDI-P Minsel Steven Lumowa SE kepada manadoterkini.com.

Menurut Lumowa, sesuai hasil kongres IV yang dilaksanakan di Bali belum lama ini, penjaringan akan dilakukan secara serentak. “Dan Minsel masuk pada Cluster A, dimana menjadi target pemenangan untuk mengusung kader sendiri, justru itu kita telah menyiapkan kader terbaik dan putra daerah untuk bertarung pada Pilkada nanti,” ujar Lumowa.

Lanjut Dia, Kader yang akan mereka majukan merupakan kader yang sudah teruji, dan memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan dalam pertarungan merebut DB 1 E.

Hal senada disampaikan pengurus yang juga mantan Ketua DPC PDI-P Minsel Rommy Pondaag SH MH. Dikatakannya, dalam penjaringan nanti, semua kader yang ingin maju bisa mendaftarkan diri sebagai Cabup atau Cawabup.”Bagi kader yang sudah mendaftar, nama-nama tersebut akan kita survei untuk dicalonkan baik papan satu atau papan dua,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*