Kamis, 18 Juli 2019

GSVL Ajak Warga Manado Jauhkan Budaya Baku Cungkel

Semangat Gotong Royong Wujudkan Masyarakat Sejahtera

MANADO, (manadoterkini.com) – “Kita harus bisa saling mengapresiasi atau saling menghargai kalau ada yang meraih prestasi, jauhkan budaya baku cungkel”. Penyataan mengelitik itu diungkapkan Walikota GS Vicky Lumentut ketika membuka dan mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong ke 12 serta Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43 di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, Selasa (14/04).

pandu pandu

“Ini semua cermin dari aksi Mapalus atau gotong royong yang melekat di tengah masyarakat Kota Manado, jadi mari torang jaga Kota Manado agar semakin aman, nyaman, bersih dan cerdas supaya bisa merebut prestasi hingga tingkat Nasional,” saran Walikota GSVL penuh semangat,”ungkap Walikota.

Untuk mencapai kemajuan pembangunan di Kota Manado kearah yang lebih baik lagi, GSVL sapaan akrab orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut itu, mengajak warga mengembalikan budaya mapalus atau gotong royong.

pandu GSVL

“Dengan pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerak PKK ini, kita bisa tingkatkan partisipasi keluarga dan semangat gotong royong guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera,”ujarnya.

Walikota pun mengucapkan banyak selamat kepada Kelurahan Pandu yang bisa menjadi juara satu di tingkat Kota Manado. “Saya harap bisa terus dipelihara lingkungannya. Jangan hanya saat dapat kunjungan tim penilaian, baru lingkungan dibersihkan. Dan semoga hingga tingkat Provinsi Sulut,”pungkasnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*